Informasi Produk Terbaru

Aku Siap Menikah Sekarang

| May 11, 2015 | 0 Comments

Aku Siap Menikah Sekarang

Pro U Media

TIm KaaTiBaat

Banyak Remaja, Pemuda yang galau ketika mendengar pertanyaan, Kapan Nikah? tak jarang mereka menghindari pertanyaan itu dengan berbagai dalih dan alasan. Nah, buku islami Aku Siap Menikah Sekarang, akan membawa anda-anda yang sebenarnya sudah harus menikah menjadi semangat dan memiliki ilmu yang memadai tentang dunia pernikahan itu sendiri.

Sebagaimana kematian dan rezeki, jodoh juga merupakan rahasia Allah Swt. Ada yang mudah dan cepat bertemu jodohnya, ada juga yang rumit, sulit bahkan susah teramat sangat hingga membutuhkan perjuangan dan air mata. Namun, tuntunan Allah Azza wa Jalla dan Rasul-Nya Shallallahu alaihi wa Sallam untuk selalu berikhtiar ....

Continue Reading

Betapa Lucunya Anak Anak Kita

| May 11, 2015 | 0 Comments

Betapa Lucunya Anak Anak Kita

Chairil ZM

Pro U Media

Dunia anak-anak adalah dunia yang penuh kepolosan, Dunia yang penuh kejujuran, banyak hal yang sebenarnya bisa kita pelajari dari dunia anak anak selama kita mau sedikit membuka diri untuk menyempatkan diri mempelajari nya.

Buku parenting ini memuat beragam kisah mengenai anak-anak dalam memaknai aneka persoalan kehidupan dengan cara-cara yang unik menggelitik, kata-kata yang polos, spontan, lucu, penuh keceriaan, dan tak jarang menggugah hati dan kesadaran kita. sebagai orang tua.

Sebagian besar narasi di buku parenting ini adalah penggalan kisah nyata yang penulis lihat, dengar, dan renungkan selama belasan tahun bergiat dan bergelut dengan dunia anak-anak. ....

Continue Reading

Membuat Anak Gila Membaca

| May 9, 2015 | 0 Comments

Membuat Anak Gila Membaca

Mohammad Fauzil Adhim

Pro U Media

Perintah pertama yang disampaikan Allah Ta’ala‚ kepada kita hamba-hamba NYA adalah membaca. Iqra` bismirabbikal-ladzi khalaq, Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu Yang Menciptakan (Q.s. Al-íAlaq [96]: 1).

Mengapa membaca? Allohu a’lam bi showwab. Hanya Allah yang Tahu. Kita hanya bisa mencoba menggali hikmahnya. Ada apa dan apa rahasianya dibalik membaca?

Apa pentingnya membaca sehingga selama berpuluh tahun para ahli mencurahkan perhatian yang sangat besar untuk melakukan penelitian tentang membaca?

Mohammad Fauzil Adhim sarjana psikologi, penulis produktif buku-buku bertema keluarga dan pendidikan anak ingin berbagi pengalamannya yang luas tentang membaca.

Berbeda dengan edisi lamanya, pada edisi ini ust Mohammad ....

Continue Reading

From Jilbab To Akhirat

| April 18, 2015 | 0 Comments

From Jilbab To Akhirat

banyak pertanyaan yang menyeruak ketika seseorang mulai tertarik dengan jilbab, hmmm,… mulai dari tarikan internal dirinya, internal keluarga bahkan tantangan eksternal yaitu orang lain yang mulai menghalangi kita untuk berjilbab..

Hmmm…

Kenapa sih harus berjilbab?” “Jilbabin hati atau fisik dulu, ya?” “Panas dan gerah nggak sih pakek jilbab itu?” “Aku takut karierku jatuh bila berjilbab.” “Apa aku pantas berjilbab?” “Aduh, gimana, ya, aku takut dicemooh temanku bila berjilbab.” “Gimana, ya, cara memulai berjilbab?”

Pernah atau sering berpikir seperti itu? Buku islami ini, insya Allah, menjawab berbagai pertanyaan dan keraguaan Sholihah tentang berjilbab. Dan ada juga kisah-kisah perjuangan shalihah Tim SPJ (Solidaritas Peduli Jilbab) saat memulai berjilbab.

Betapa ....

Continue Reading

Lapis Lapis Keberkahan

| November 20, 2014 | 0 Comments

Lapis Lapis Keberkahan

Salim A. Fillah

Pro U Media

Siapa yang tak ingin bahagia? Bahagia adalah kata paling menyihir dalam hidup manusia. Jiwa merindui nya. Akal mengharapi nya. Raga mengejarnya. Tapi kebahagiaan adalah goda yang tega.

Ia adalah bayangan yang melipir jika difikir, lari jika dicari, tak tentu jika diburu, melesat jika ditangkap, menghilang jika di hadang. Di nanar mata yang tak menjumpa bahagia, insan lain tampak lebih cerah. Di denging telinga yang tak menyimak bahagia, insan lain terdengar lebih ceria. Di gerisik hati yang tak merasa bahagia; insan lain berkilau bercahaya.

Buku islami ini disusun dengan keinsyafan kecil, bahwa jika bahagia di jadikan tujuan, ....

Continue Reading

Sembuh Dengan Satu Titik

| November 11, 2014 | 0 Comments

Sembuh Dengan Satu Titik

Al Qowam

dr. Wadda’ A. Umar

Mengusir berbagai keluhan penyakit dan bisa menjaga stamina kesehatan tubuh manusia.Ini diantara Mukjizat Rasulullah Muhammad Saw. Dan ini adalah wasiat yang tertuang pada saat Isra’ Mi’raj.

Di samping itu, juga ada “lisensi khusus” dari Nabi Muhammad Saw, bahwa sebaik-baik terapi adalah dengan menggunakan bekam.

Meskipun begitu, masih banyak masyarakat yang melakukan bekam secara tidak disiplin dan tidak berdasarkan ilmu. Mereka mengambil titik bekam semaunya sendiri dan melakukan bekam dengan gelas sebanyak-banyaknya.

Di mana ada keluhan, di daerah itulah yang dibekam. Sehingga, apabila keluhannya banyak, maka gelas yang dipakai juga banyak.

Hal ini terjadi karena dalam beberapa buku ....

Continue Reading

Tetap Sehat Setelah Usia 40

| November 11, 2014 | 0 Comments

Tetap Sehat Setelah Usia 40

dr. Salma

Gema Insani

Seri Kesehatan

Tetap sehat setelah usia 40, Apakah mungkin ? Mungkin! Sangat mungkin bahkan. Apa rahasianya? Mau tau Rahasianya.

Rahasianya, Anda harus memahami dengan benar tubuh Anda sendiri, membekali diri dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni, dan menjaganya sejak sedini mungkin. Jangan sampai Anda menjadi korban anggapan yang beredar di masyarakat bahwa menderita berbagai penyakit setelah berusia di atas 40 tahun adalah biasa dan lumrah.

Pergeseran gaya hidup modern yang serba instan, termasuk di dalam nya konsumsi makanan yang serba instan, menjadi ancaman serius bagi kesehatan manusia masa kini. Dalam buku Tetap Sehat Setelah Usia 40 ini, dr. ....

Continue Reading

Seratus Unta Untuk Abdullah

| November 11, 2014 | 0 Comments

Seratus Unta Untuk Abdullah

Buku islami

Gema Insani

Seri Nabawiyah Seri For Kids

Tartila Tartusi

Sebagian kita mungkin sudah paham benar sirah nabawiyah ini, namun sebagian kita masih bertanya-tanya, apa dibalik kisah “Seratus Unta Untuk Abdullah”?

Simak terus kisah tersebut dalam buku islami yang penuh hikmah ini, yang sangat penting kita pelajari, karena mempelajari sunnah Rasul Saw adalah hal penting dan termasuk bagian dari mencontoh beliau.

selamat membaca buku islami seri kisah nabawiyah untuk anak ini.

 

NB : - Untuk Pemesanan Hubungi Hp. 081314658527 - Mau Dapat Info Produk Terbaru Kami Via E-mail & Diskon Tambahan

Masukan E-mail Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Continue Reading

Mimpi Abdul Muthalib

| November 11, 2014 | 0 Comments

Mimpi Abdul Muthalib

Hard Cover

Gema Insani

Seri Rangkaian Sirah Nabawiyah For Kids

Tartila Tartusi

Rasulullah Saw adalah makhluk yang sangat mulia dan Langsung di muliakan oleh Allah Swt. Bukan hanya semasa dari mulai kecil saja, namun dari masa-masa sebelumnya. Hal ini diperkuat dengan sebuah mimpi yang sampai kepada Kakek Beliau yaitu Abdul Mutholib.

Adik-adik mau tau seru nya Kisah tentang Nabi Muhammad Saw. yuk kita simak kisah nya dengan buku islami seri anak muslim (Sirah Nabawiyah For Kids yang berseri ini).

buat para orang tua, buku ini sangat baik dihadiah kan untuk anak-anak kita.

selamat membaca buku islami ini.

NB : - Untuk Pemesanan Hubungi Hp. 081314658527 - Mau ....

Continue Reading

Sejarah Teks Alquran

| November 10, 2014 | 0 Comments

Sejarah Teks Alquran Dari Wahyu sampai Kompilasi

Gema Insani

Prof. Dr. M. M. Al-Azami

Buku Islami

Buku Islami ini menyajikan ide-ide dan pemikiran secara lugas tentang kitab suci Al-Qur’an serta sistem preservasi nya dan sekaligus membedah trick negatif dan sasaran tembak pihak orientalis.

Asal-usul penerimaan wahyu, peranan Nabi Muhammad saw. dalam sosialisasi ajarannya, koleksi ayat-ayat serta setting naskah akhir seluruh nya di kupas secara jeli dan sangat teliti dan detail oleh penulisnya.

Topik bahasan melingkupi antara lain, asal-usul naskah bahasa Arab, sebutan Mushaf Ibnu Mas’ud, metodologi ketat yang dikemas dalam pengolahan data, dan semua jenis fragmentasi naskah.

Melalui sistem komparasi, penulis men demonstrasikan intelektual nya dalam menguak ....

Continue Reading

25 Kisah Nabi Dan Rasul

| November 10, 2014 | 0 Comments

25 Kisah Nabi Dan Rasul

Buku Islami

Gema Insani

Tim Gema Insani

Seri Anak Sholih

Hard Cover

Para Nabi dan Rasul adalah contoh hidup yang nyata di dunia ini. Tidak ada yang lebih mulia, dan tidak ada yang lebih baik pengorbanannya melainkan mereka Para Nabi Dan Rasul.

Terlebih Nabi Kita Muhammad Saw, Nabi Penutup, Nabi Akhir Jaman yang akan membawa kita kepada SyurgaNYA Allah Swt, selama kita mengikuti jejak langkah beliau hingga hari kiamat.

Semakin kita bahas kajian tentang Nabi dan Rasul, maka semakin kita dapati hal-hal yang luar biasa, laksana kita meminum air laut, semakin diminum semakin haus, nah begitulah kalau kita mempelajari pengorbanan para Nabi dan ....

Continue Reading

Bermain Hujan

| November 10, 2014 | 0 Comments

Kumpulan Cerita Pendek Anak Muslim

Bermain Hujan

Gema Insani

Nayna Maryam

seri : Cerpen Anak Muslim

“Hari ini Kamila ingin sekali main hujan-hujanan, Tapi sayang beribu sayang, ternyata sang Ibu tidak memberinya ijin untuk bermain hujan-hujanan. Padahal dia sangat ingin bermain hujan-hujanan bersama Uci dan teman-temannya. Lalu apa yang akan kiranya dilakukan kamila agar dapat bermain hujan-hujanan bersama teman-temannya.?

Mari simak serunya kisah cerita pendek ini yah, dijamin seru dan berkesan. Moga buku cerpen ini dapat membangkitkan semangat anak-anak kita dalam membaca dan kedepannya dapat berimajinasi kearah yang lebih baik.

Mari dukung agar anak kita berkembang imajinasi dan kreatifitasnya.

 

 

 

 

NB : - Untuk Pemesanan Hubungi Hp. 081314658527 - Mau ....

Continue Reading

Kalender Islam 2016

| October 28, 2014 | 0 Comments

Kalender Islam 2016

Kami Produsen Kalender islam ternama di Indonesia

Alhamdulillah Segala puji hanya milik Allah Swt. kini kita sudah berada di awal tahun 1437 Hijriyah, dan Sebentar lagi kita akan meninggal tahun 2015 Masehi. Dan kita siap untuk memasuki tahun baru 2016 Masehi.

Terkait itu kami ingin menawarkan Kalender dakwah multi fungsi tahun 2016 yang inshaa Allah menarik dan banyak manfaat nya. Mengapa banyak manfaatnya? Karena kalender islami yang kami tawarkan ini memiliki minimal ada sekitar 7 (tujuh) hal yang sangat berguna untuk meningkatkan nilai-nilai amaliyah keislaman kita.

Mau tau apa saja 7 (tujuh)  Point penting tersebut : 1.    Ada jadwal sholat 5 (lima) waktunya 2.   ....

Continue Reading

Kalender Islam 2016 gambar masjid

| October 26, 2014 | 0 Comments

Kalender Islam 2016 gambar masjid

GRATIS ONGKOS CETAK SABLON LOGO

Alhamdulillah Kita sudah berada di awal tahun 1437 Hijriyah, dan Sebentar lagi kita akan meninggal tahun 2015 Masehi. Dan kita siap untuk memasuki tahun baru 2016 Masehi. Tahun ini tahun 2016 sudah harus ada perubahan dan peningkatan dalam amal ibadah kita kepada Allah Swt.

Terkait hal itu kami ingin menawarkan kembali kalender dakwah multi fungsi yang Insya Allah menarik dan banyak manfaat nya. Mengapa sangat banyak manfaatnya? Karena dalam kalender islam 2016 yang kami tawarkan untuk anda ini memiliki minimal 7 hal yang sangat berguna untuk meningkatkan nilai-nilai amaliyah keislaman kita.

Mau tau apa ....

Continue Reading

Kalender Islam 2015 gambar Palestina

| October 21, 2014 | 0 Comments

Kalender Islam 2015 gambar Palestina

Kalender islami 2015 gambar Palestina, kalender islami 2015, pesan kalender islami 2015, pesan kalender 2015, pesan kalender masehi 2015, pesan kalender hijriyah 1436, jual kalender islam 2015Alhamdulillah Kembali kami menyapa Anda pecinta kalender islami. kali ini untuk edisi Kalender islam tahun 2015 kami hadir dengan berbagai pilihan gambar yang sangat menarik dan inshaa Allah sangat manfaat untuk tanggalan islam dan membantu kita dalam banyak hal.

untuk edisi kalender 2015 kali ini, ada beberapa gambar yang kami terbitkan. Diantaranya pilihan gambar itu adalah :

....

Continue Reading

Kalender islam 2015 gambar masjid

| October 20, 2014 | 0 Comments

Kalender Islam 2015 gambar Masjid

Alhamdulillah Segala Puji Mutlak milik Allah Swt. Sholawat dan Salam tercurah atas junjungan besar kami Nabi Muhammad Saw. Alhamdulillah pada tahun ini kami dari percetakan dan pendistribusian Kalender islami 2015 dan Kalender Hijriyah 1436 H, kembali mengeluarkan kalender islam untuk Tahun 2015.

kalender islam 2015 gambar masjid, kalender tahun 2015, kalender hijriyah 1436, beli kalender 2015, pesan kalender islami 2015Untuk Tahun ini kembali kami mengeluarkan dalam 2 jenis kalender, yaitu Kalender Masehi 2015 dan Kalender Hijriyah 1436 H. pada jenis dan model kalender ....

Continue Reading

Mengetuk Pintu Langit

| October 20, 2014 | 0 Comments

Mengetuk Pintu Langit

Dzikir –  Do’a Dan Amalan Pembuka Pintu Rahmat

Aqwam

Buku islami

Tak ada satupun mahluk hidup didunia ini yang bisa bertahan hidup tanpa bantuan dan pertolongan Allah Swt. Tanpa kemurahannya dan tanpa Ke MAHA Rahman dan Rahim nya, kita tak punya kuasa apa-apapun terhadap diri kita sendiri. karena sifatnya manusia adalah lemah, hina dan tak berdaya.

Namun begitu, tak jarang diantara kita berlumuran dosa dan kemaksiatan. hidup pun dirundung gelisah dan gundah gulanan dan masalah yang tak kunjung ada ujung nya. Naudzubillah min Dzalika.

inshaa Allah buku islami akan mengajak kita untuk dapat mengenal doa dzikir dan amalan amalan pembuka pintu rezeki.

NB : - ....

Continue Reading

Shalatnya berbeda beda, tapi sama sama sah

| October 20, 2014 | 0 Comments

Shalatnya berbeda beda, tapi sama sama sah

Syaikh Salman As-Sunaidi

Aqwam

Sudah jamak jika selama ini banyak orang yang belum paham tentang variasi dalam bacaan dan gerakan-gerakan dalam shalat. Tak ayal lagi jika kemudian mereka merasa shalat nya benar sendiri. Ujung-ujungnya, amalan atau bacaan yang sah dilakukan dianggap sebagai sesuatu yang dilarang. Bahkan, persepsi keliru tersebut dapat memicu pertikaian di kalangan umat Islam. Naudzubillah.

Padahal―asal ada tuntunan nya―shalat boleh dilaksanakan dengan cara yang berbeda-beda. Tidak harus dengan satu cara. Tetapi justru ditekankan untuk dilakukan dengan bervariasi. catatannya selama ada dalil yang mendukung dan sesuai dengan sunnah Rasulullah saw dan telah disepakati jumhur ulama.

Buku Shalat ....

Continue Reading

Amalan Penghapus Dosa

| October 20, 2014 | 0 Comments

Amalan Penghapus Dosa

Dr. Sayyid Husain Al-Affani

Aqwam

Siapapun kita, pasti pernah berbuat dosa. Bahkan dalam keseharian, kita pun akrab dengan dosa sekecil dan seremeh apapun. Namun tak banyak yang memahami, selama hayat masih dikandung badan, pintu tobat tak pernah tertutup.

Karenanya, betapa banyak orang yang merasa putus asa dengan dosanya sendiri. Oleh karena itu, buku islami ini hadir dengan mengurai ratusan amal-amal yang dapat menghapus dosa. dan mudah-mudahan buku islam ini dapat menjadi solusi bagi kita yang sudah berkubang dengan dosa-dosa kepada Allah Swt.

Didalamnya, penulis memilah mana amal-amal yang dapat menghapus dosa masa lalu saja, maupun masa yang akan datang. Juga amal-amal yang ....

Continue Reading

Kalender Hijriyah 1436

| September 12, 2014 | 0 Comments

Kalender Hijriyah 1436

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah Swt yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya. Sholawat beserta salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Saw. Alhamdulillah pada Tahun 1436 Hijriyah kali ini kembali kami mengeluarkan Kalender islam dan kalender Hijriyah 1436 H.

Pada kesempatan kali ini. Dari segi tampilan Makin fresh dan makin elegant. Sehingga sangat layak jika Kalender islami kali ini kami yakinkan semakin banyak yang akan minati dan berada dirumah kita masing-masing.

Berikut Ada 19 KELEBIHAN KALENDER HIJRIYAH 1436 yang dimiliki Kalender islam produksi kami, berikut diantaranya :

1. Angka Tanggalan Hijriyah jauh lebih besar dari tanggalan ....

Continue Reading

Kalender Islam 2015

| September 12, 2014 | 0 Comments

Kalender Islam 2015

kalender islam 2015, kalender islami 2015, pesan kalender islam 2015, pesan kalender masehi 2015, beli kalender 2015, sablon kalender islam 2015, pusat kalender islam murah 2015, kalender masehi 2015, kalender hijriyah 1436 ,  produsen kalender islam 2015Alhamdulillah Segala Puji Mutlak milik Allah Swt. Sholawat dan Salam tercurah atas junjungan besar kami Nabi Muhammad Saw. Alhamdulillah pada tahun ini kami dari percetakan dan pendistribusian Kalender islami 2015 dan Kalender Hijriyah 1436 H, kembali mengeluarkan kalender islam untuk Tahun 2015.

Untuk Tahun ini kembali kami mengeluarkan ....

Continue Reading

Mereka Bertanya Islam Menjawab

| September 11, 2014 | 0 Comments

Mereka Bertanya Islam Menjawab

Aqwam

buku Islami

Dr. Zakir Naik, Prof. Dr. Shalah Shawi, Syaikh ABdul Majid Subh

Jika Islam menentang penyembahan berhala mengapa kaum muslimin menyembah dan sujud kepada Ka’bah? Bukankah Muhammad Saw telah mempelajari Al-Qur`an dari kalangan orang-orang Yahudi dan Nasrani yang telah beliau kenali sebelum beliau mengaku dirinya sebagai Nabi utusan Allah ? Jika agama Islam adalah agama perdamaian, lantas mengapa banyak teroris di tengah-tengah kaum muslimin? *** Boleh jadi pertanyaan seperti itu mengada-ada, sengaja untuk mendiskreditkan Islam. Namun, tak jarang pula pertanyaan tadi memang muncul dari rasa ingin tahu dari orang yang benar-benar tidak paham tentang Islam. Apapun motifnya dibalik itu semua, jawaban yang ....

Continue Reading

Islamic Parenting

| September 11, 2014 | 0 Comments

Islamic Parenting

Syaikh Jamal Abdurrahman

Aqwam

buku Islami

memiliki anak yang sholih dan sholihah adalah dambaan setiap kita sebagai seorang muslim. karena masing-masing kita sudah memahami bahwa anak adalah tabungan orang tua nanti diakhirat kelak. seorang ayah atau orang tua yang mengerti tentang tujuan hidup nya dimuka bumi sebagai khalifatul fil ard (khalifah dimuka bumi) maka dia akan mendidik anak nya sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw, agar mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah Swt.

begitu penting nya kedudukan anak didalam islam dan begitu urgent nya kita untuk menjadikan anak kita mengenal dan mencintai Allah Swt dan mampu mengikuti sunah-sunnah rasululah saw sesuai dengan pemahamannya terhadap ....

Continue Reading

Menjadi Pengantin Sepanjang Masa

| September 11, 2014 | 0 Comments

Menjadi Pengantin Sepanjang Masa

Syaikh Fuad Shalih

Aqwam

Buku Islami

Menjadi pengantin adalah harapan fitrah kita setiap manusia yang belum pernah menikah. Dengan manikah sebuah hubungan yang semula terlarang menjadi halal, dengan pernikahan menjadikan setiap aktivitas suami dan istri menjadi ibadah. Dengan pernikahan adalah jalan awal memperbanyak keturunan dan menjaga manusia dari kepunahan.

Nah Buku islami ini ditulis sebagai bekal bagi pribadi yang sedang menyiapkan dan merawat pernikahan juga sekaligus kado istimewa bagi pasangan yang Anda cintai. sehingga terwujud keluarga yang sakinah mawaddah, dan rahmah. Berbahagialah Anda yang memahami bahwa pernikahan adalah bersatunya dua kecenderungan yang berbeda. Dengan menyadarinya, Anda akan mejalani kehidupan rumah tangga ....

Continue Reading

Jangan Shalat Bersama Setan

| September 11, 2014 | 0 Comments

Jangan Shalat Bersama Setan

Syaikh Mu’min Al-Haddad

Buku islami

seri ibadah

Aqwam

Ternyata tanpa disadari banyak diantara kita yang shalat nya bersama setan, lah kok bisa??? mungkin banyak yang bertanya dan banyak juga yang heran mendengarnya. ya Seringkali setan merusak shalat melalui bisikan, lintasan pikiran, khayalan yang ditaburkan ke hati kita sehingga kita gak fokus lagi dalam shalat kita.

Kita shalat tapi hati kita melanglang buana entah kemana, tak jarang kita shalat tapi berfikir tugas kita yang menumpuk, kerjaan kita yang belum selewsai, barang yang kita lupa menaruhnya bahkan tak jarang shalat kita, tetapi kita berfikiran yang kotor dan bahkan niat jahat timbul. Naudzubillah.

saat kita berdiri ....

Continue Reading

Shalat Tapi Keliru

| September 11, 2014 | 0 Comments

Shalat Tapi Keliru

Syaikh Shalahuddin As-Sa’id

Aqwam

buku Islami Seri Ibadah

Apakah shalat kita sudah baik dan sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw? shalat yang baik dan sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw adalah dambaan setiap kita, dengan harapan Allah Swt menerima shalat kita dan ibadah kita selama ini. Namun ternyata banyak dari sebagian kita yang shalat tetapi dalam shalat nya melakukan banyak pelanggaran-pelanggaran yang mengakibatkan shalat kita tertolak. Naudzubillah.

Tanpa kita sadari banyak bacaan atau gerakan shalat yang belum sesuai dengan petunjuk nabi Muhammad Saw. namun, jangan khawatir dan bersedih selama kita senantiasa belajar dan memperbaiki kesalahan kita dan kita menuntut ilmu dengan guru yang sesuai ....

Continue Reading

Materi Pengajian Setahun

| September 11, 2014 | 0 Comments

Materi Pengajian Setahun

Dr. Rasyid Al Abdul Karim

360 Tema Kajian Pilihan setiap hari selama satu tahun

Aqwam

Buku Islami Materi Pengajian Setahun ini mempunyai slogan terkenal yaitu SATU HARI SATU TAUSYIAH atau One DAY One TAUSIAH. karena nya buku ini sangat bermanfaat dan sangat kita butuhkan terlebih jika anda seorang dai atau pendidik. maka buku islam ini sangat urgent untuk dibutuhkan sebagai bahantambahan referensi anda.

Diantara kelebihan buku ini adalah : -inspirasi ceramah para dai. -kultum harian di masjid. – tausiah di perkantoran -dibacakan di tengah keluarga.

dan banyak lagi kelebihan-kelebihnan lainnya dibuku islam ini. kami mengajak anda untuk menjadikan hadiah untuk keluarga, sanak saudara dan juga rekan dan ....

Continue Reading

40 Hadits Wanita

| September 8, 2014 | 0 Comments

40 Hadits Wanita Bunga Rampai Hadits Fikih dan Akhlaq

Aqwam

Syaikh Muhammad sy Syarif

Buku Islami

“Tidak ada mudharat dalam syariat Islam dan ia tidak menimbulkan mudharat.” (HR Ibnu Majah, Daruquthni, Malik, dan Hakim).

Buku 40 Hadits Wanita ini berisi penjelasan mengenai hadits-hadits yang berkaitan erat dengan kehidupan wanita. Kaidah fikih dan akhlak menjadi bahasan utama dalam buku islami ini. Penulis menggabungkan penjelasan ulama-ulama klasik dan memilih hadits yang shahih dalam pembahasan nya.

Untuk memudahkan pembaca buku islami ini, penulis kemudian membagi pembahasan nya ke dalam 5 bab utama. Penulis menjabarkan hadits dalam buku 40 hadits wanita ini secara lengkap dan mendalam. Selain itu, Anda juga akan ....

Continue Reading

Syarah Hadits Arbain Imam An-Nawawi

| September 8, 2014 | 0 Comments

Syarah Hadits Arbain Imam An-Nawawi

Imam An-Nawawi

ummul Qura

Syeikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Siapa yang tak kenal syarah Hadits Arbain Imam An-Nawawi. Di kenal sebagai himpunan hadist yang sangat populer. Hadist-hadist yang dipilih oleh Imam An Nawawi yang  memiliki banyak keunggulan berupa tema yang sederhana namun memiliki kandungan makna yang mendalam. Mudah pula di pahami namun mampu menjawab banyak persoalan-persoalan dalam kehidupan pribadi maupun sosial.

Itulah sebabnya, syarah hadits arbain kumpulan hadist ini banyak di rujuk sebagai materi pelajaran sekolah hingga majelis-majelis Taklim. bahkan ataka jarang dijadikan kajian rutin. Subhanalloh Dengan semakin “merakyatnya” Hadist Arbain, diperlukan sebuah kajian yang mengupas tuntas seluk beluk ....

Continue Reading

Dakwah Ke Jalan Allah

| August 27, 2014 | 0 Comments

Dakwah Ke Jalan Allah

Robbani Press

Dr. Taufik Al Wa’iy

604 halaman

Buku islami

Buku Panduan Da’i

Tidak ada kalimat yang lebih indah daripada dakwah ke jalan alloh atau menyeru ke jalan Allah Swt. hal ini sebagaimana firman Allah Swt berikut ini.

“Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang dakwah ke jalan alloh atau menyeru kepada Allah, mengerjakan kebajikan dan berkata,’Sungguh, aku termasuk orang-orang muslim (yang berserah diri)?’” (Fushshilat :33).

 

Mari kita tetap istiqomah berdakwah ke jalan allah Swt dengan penuh totalitas, keihklasan dan dengan mengikuti semua sunnah Rasulullah Saw didalam menyampaikan risalah dakwah ini.

Buku islami ini akan mengajak kita semua untuk senantiasa berdakwah dengan sesuai ....

Continue Reading

Sihir dan cara Pengobatannya secara Islami

| August 27, 2014 | 0 Comments

Sihir dan cara Pengobatannya secara Islami

Buku islami

Robbani Press

172 halaman

Syaikh Wahid Abdussalam Bali

bicara tentang sihir itu sudah ada sejak jaman nabi Musa As, nabi Sulaiman pun juga sudah ada. Sihir adalah upaya untuk mencelakakan orang lain ataupun mengelabuhi orang lain dengan bantuan syaitan. Sihir jelas terlarang didalam islam. bahkan para pelaku sihir diancam masuk kedalam neraka jahannam selama mereka tidak bertaubat.

Bahkan dijaman yang sudah sangat canggih ini, dimana didetik yang sama kejadian yang terjadi diluar negeri dapat kita saksikan dengan waktu yang bersamaanm, betapa cepat nya kemajuan tekhnologi saat ini. Namun begitu tak jarang dan tak nampak diantara kita yang masih ....

Continue Reading

Fiqh Prioritas

| August 27, 2014 | 0 Comments

Fiqh Prioritas

Dr. Yusuf Qardhawi

Buku islami

394 halaman

buku islami

Sesungguhnya potensi umat Islam sangatlah besar. Hanya saja, masih sering terjadi dis alokasi potensi akibat tidak adanya pemahaman mengenai prioritas amal perbuatan yang harus didahulukan. Dr. Yusuf Qardhawi dalam buku islam fiqh prioritas ini membantu kita bagaimana merumus kan prioritas amal perbuatan.

setia kita, Setiap muslim, khususnya yang aktif dalam organisasi keislaman, selayaknya membaca gagasan-gagasan Dr. Yusuf Qardhawi yang tertuang dalam buku fiqih prioritas ini. akan kita mampu melakukan berbagai kegiatan dan amal sholih berdasarkan prioritas yang penting.

selamat membaca buku islami ini dan selamat menemukan hal yang luar biasa didalamnya.

NB : - Untuk Pemesanan Hubungi Hp. ....

Continue Reading